Mengirim SMS secara Rahasia

Semakin Canggih Nya Teknologi semakin Canggih Jg Pencurian terhadap file2/data yang kita miliki.
seperti hal nya dalm ponsel kita bisa dg mudah berpindah tangan, karna itu sekarang sudah banyak aplikasi yang bisa memprotek data/file kita.

koleksi kali ini akan berbagi tip untuk mengamankan sms rahasia yang mana untuk membaca sms ini harus menggunakan password yang kita miliki. dg menggunakan smscryp.
aplikasi  ini di garap oleh AxialisTeam jka anda Pengen Mencobanya Dibawah Ini cara Penggunaanya:

1. download aplikasinya di ziddu / rapidshare
2. Setelah terinstal, jalankan aplikasi ini. Tahap awal, aplikasi akan mencoba mengecek jika ada SMS masuk. Baru anda dibawa ke menu utama layanan. Ada 4 pilihan: Message, Contacts, Setting dan Help.

3. Lakukan pengaturan lebih dulu. Berikutnya masukan daftar kontak, beserta kata kunci (password) sesuai keinginan. Password ini bisa berbeda-beda untuk tiap nama kontak.

4. Setelah semua data tadi selesai dibuat, anda sudah siap menggunakan aplikasi ini untuk berkirim pesan rahasia. caranya seperti mengirim sms biasa, setelah selesai nulisnya kirim ke nomor temen km yang udah ada di kontak .yang udah Di set

5.secara otomatis aplikasi ini akan mengirim ke penerima

6. Di ponsel penerima yang telah menginstal aplikasi yang sama, pesan yang masuk akan langsung tersimpan di folder ‘received’ aplikasi ini. Jadi, tidak akan terlihat/tersimpan di folder inbox pesan.

7. Untuk membukanya pun, anda diminta memasukan kata kunci (Password) yang sebelumnya dibuat dan disepakati kedua belah pihak. Jadi, memang benar-benar terjamin keamanannya.

demikian untuk bisa mengirim sms rahasia